Lady Gaga “Sembunyikan” Cincin Tunangan di Acara Piala Oscar 2015

Lady Gaga “Sembunyikan” Cincin Tunangan di Acara Piala Oscar 2015

Lady Gaga “Sembunyikan” Cincin Tunangan di Acara Piala Oscar 2015
Belum lama ini penyanyi yang kerap berpakaian dan berdandan unik, Lady Gaga , dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, aktor dan model dari AS, Taylor Kinney.

Dikabarkan pula, cincin pertunangan yang diberikan Taylor kepada Gaga sebagai simbol ikatan cinta mereka berupa sebongkah besar berlian seharga tak kurang dari 400 ribu dolar AS yang kini tersemat di jari manis Gaga.

Sayangnya, ketika banyak orang penasaran ingin tahu sebesar apa berlian yang menjadi cincin pertunangan itu, Gaga justru sembunyikan cincin pertunangannya dengan sarung tangan merah sebatas siku saat menghadiri perhelatan Academy Award atau Piala Oscar ke-87 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (22/2/2015) waktu setempat atau Senin (23/2/2015) WIB.

Tak seperti biasanya, Gaga menghadiri Academy Awards 2015 dengan penampilan yang lebih berbeda, cenderung sopan dan elegan, mengenakan gaun malam merah karya perancang Azzedine Alaia . “Mr. Alaia sebenarnya sudah merancang gaun ini sebelum saya bertunangan dengan Taylor,” kilah Gaga seraya mengatakan, “Jadi ini bukan strategi saya menyembunyikan (cincin) itu.”

Ini merupakan kali pertama Alaia membuat gaun malam bagi seorang selebriti untuk digunakan dalam sebuah ajang besar tahunan di Hollywod semacam Academy Award. Oleh karena itu, Gaga mengatakan, busana yang dikenakannya ini sangat bersejarah dan sangat ingin mengenakanya khusus di malam perhelatan Piala Oscar.

“Butuh waktu 1.600 jam dan dibantu 25 orang untuk membordir gaun ini,” kata Gaga sambil memamerkan gaun putih berkilau lengkap dengan sarung tangan merah menyalanya, saat diwawancarai presenter E! News, Ryan Seacrest.

“Ini adalah karya hebat Mr. Alaia yang sangat saya hargai dari hati saya. Saya pun merasa sangat tersanjung bisa da di sini malam ini. Saya tak sabar ingin mengetahui siapa saja peraih Oscar malam ini. Ini adalah malam paling indah untuk dirayakan oleh kaum Hollywood,” ujar Gaga lagi kepada Ryan.

Dan sebelum berlalu, kepada Ryan Gaga berujar, “Tentu saja saya akan mengenakan cincin pertuangan ini ke mana pun saya pergi, termasuk ke berbagai acara luar ruang nantinya. Cincin ini akan semakin memberikan kekuatan magis buat diri saya.”

Ya, tampaknya dengan cincin berlian sebesar itu, semua orang pasti yakin, Gaga akan memiliki kekuatan dahsyat melebihi cincin yang ada di film serial Lord of the RingsКомпьютерные колонкицены укладка ламината

Leave a Reply

comment-avatar

*