Lady Gaga: Taylor Kinney dan Aku adalah Soulmate

Lady Gaga: Taylor Kinney dan Aku adalah Soulmate

Setelah bungkam saat kabar perpisahannya dengan Taylor Kinney mencuat, akhirnya Lady Gaga angkat bicara. Lewat akun Instagramnya, Gaga pun menyampaikan pesan seolah masih ada harapan jika keduanya akan kembali bersama.

ladygaga

Gaga mengunggah sebuah foto di mana ia dan Taylor terlihat saling merangkul, “Taylor dan saya percaya kami adalah belahan jiwa,” tulis Gaga di Instagramnya. Lewat keterangan fotonya tersebut Gaga pun mengatakan jika mereka sama seperti pasangan lain, yang mengalami pasang surut dalam hubungannya.

Lady Gaga mengunggah fotonya bersama Taylor Kinney usai keduanya berpisah.

Dalam kalimat terakhir, Gaga pun menagaskan bahwa ia dan Taylor benar-benar saling mencinta. “Sama seperti semua pasangan, kami mengalami pasang surut, dan kami memutuskan untuk berpisah. Kami adalah seniman ambisius, yang berharap bisa bertahan lewat hubungan jarak jauh dengan jadwal yang rumit untuk mempertahankan cinta kami yang sederhana. Kami sama seperti orang lain dan kami benar-benar saling mencintai,” tulisnya.

Lady-Gaga-Taylor-Kinney

Perpecahan pasangan kabarnya berlangsung sejak awal Juli lalu, saat Gaga tak terlihat tak mengenakan cincin pertunangannya dengan Taylor. Gaga dan Taylor bertunangan pada 2015 dan berpisah setelah lima tahun bersama.

Lady Gaga dan Taylor Kinneybertemu di tahun 2011 saat Taylor membintangi video klipnya yang berjudul You anda I. Pernikahan menjadi alasan mengapa keduanya berpisah, Taylor ingin menikah segera sedangkan Gaga tak menginginkannya

Baca Juga

Selingkuh, Egor Tarabasov Tinggalkan Rumah Lindsay Lohan

Pose Seksi Brie Larson, Superhero Cewek Marvel

Berbikini, Bella Shofie Main Basah-Basahan

Leave a Reply

comment-avatar

*