Lagi Lagi Bokong Zaskia Gotik di Pegang Penonton

Lagi Lagi Bokong Zaskia Gotik di Pegang Penonton

Zaskia Gotik kembali menjadi cibiran pengguna media sosial. Foto Zaskia Gotik yang tengah tampil di sebuah acara menjadi viral. Melihat Zaskia Gotik menyanyi memang menjadi hal yang biasa, apalagi dengan tarian ciri khasnya menggoyangkan bokong–dikenal sebutan goyang itik–bukan lagi hal yang baru.

Namun bukan itu yang membuat netizen menyerang Zaskia Gotik, melainkan aksi panggungnya. Zaskia Gotik yang mengenakan seragam loreng kuning, dipegang bokongnya oleh seorang penonton di atas panggung.

Tampaknya, penonton itu ikut menari bersama Zaskia Gotik. Pria dengan kacamata hitam dan topi koboi kuning tersebut terlihat mengenakan baju dengan motif yang hampir sama dengan Zaskia Gotik.

Netizen menyayangkan aksi panggung Zaskia Gotik itu, dan menganggapnya kembali menodai Indonesia. Alasannya, Zaskia Gotik sekarang bukan hanya dianggap sebagai artis dangdut, tapi juga disahkan sebagai Duta Pancasila.

Pengguna daindhira menuliskan, “ini duta pancasila? Haha Welcome to Indonesia(Selamat datang di Indonesia)”. Netizen dgulali_shop menambahkan, “duta Pancasilaa say. Besok jadi duta pegang pantat dia sih.”

Selain itu, ada juga komentar yang meniru ucapan Zaskia Gotik. Beberapa netizen, menyebutkan Zaskia Gotik hanya berpura-pura tampil polos untuk meraih simpati publik.

Akun dengan nama merdivitas berkomentar, “neng kan masih polos” #ngutip omongannya si neng nong.”

Ini bukan kali pertama Zaskia Gotik diserang haters. Sebelumnya, saat Zaskia Gotik tampil di atas panggung yang lain, bokongnya terlihat dicium seorang penonton. Ketika foto itu tersebar di media sosial, para haters langsung beramai-ramai menyerang Zaskia Gotik. Belum jelas apa tanggapan pedangdut asal Karawang itu terhadap cibiran dari netizen.

Baca Juga

Amel Alvi Tampil Seksi Lagi di Film Dia Pasti Datang

DJ Seksi dari Thailand Ini Ditangkap Imigrasi Bali

Janda Seksi Ini Berhasil Curi Cinta Pangeran Harry

Leave a Reply

comment-avatar

*