Lia Ladysta Tuding Tak Beri Nafkah Lahir Batin, Ini Ungkapan Suami

Lia Ladysta Tuding Tak Beri Nafkah Lahir Batin, Ini Ungkapan Suami

Pernikahan pedangdut cantik, Lia Ladysta dan Mulyadi JP kini sedang diuji. Keduanya masih belum menemukan titik kesepakatan tentang hubungan mereka. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Lia menyebut suaminya nggak memberi nafkah lahir maupun batin.
Mulyadi mengaku terkejut dengan pernyataan sang istri yang mengatakan hal tersebut. Ia justru mengatakan sebaliknya, menurutnya justru Lia lah yang selalu menolak ketika diminta untuk berhubungan suami istri.

“Saya itu kalau minta hubungan badan itu dia menolak dengan banyak alasan seperti capeklah, malas keramas, gak mood, mikirin job dan lainnya. Tapi saya enggak marah, sebagai suami yang baik, saya sudah memaafkan dia dan saya berharap dia segera pulang ke rumah,” papar Mulyadi saat dihubungi, Kamis (26/2).
Sejak menikah pada 6 Februari 2012 silam, rumah tangga Lia dan Mulyadi sempat cekcok lantaran hadirnya orang ketiga. Tapi hal itu tidak berlangsung lama, Mulyadi berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Mulyadi pun tidak pernah mengekang aktifitas keartisan Lia. Dirinya mempersilakan istrinya itu untuk menerima job off air.

“Saya bebaskan dia untuk ambil job on air dan off air bahkan sampai keluar kota, saya enggak pernah larang dia. Saya cuman ingin dia menjadi istri yang baik dan untuk pihak ketiga jangan ganggu rumah tangga kami,” pungkas Mulyadi.всеволод кожемяко отзывыальтеза расскраска

Leave a Reply

comment-avatar

*