Lovelyz ‘Hi ~’, Imutnya Kebangetan Tapi Dituduh Plagiat, Kenapa ?

Lovelyz ‘Hi ~’, Imutnya Kebangetan Tapi Dituduh Plagiat, Kenapa ?

Lovelyz ‘Hi ~’, Imutnya Kebangetan Tapi Dituduh Plagiat, Kenapa ?
Girl group dari Woollim Entertainment, Lovelyz merilis single dan MV, Hi~. Lagu dan MV-nya sama-sama cute lho, dijamin suka deh dan nggak bisa berhenti dengerin. Oh ya Ji Soo masih belum ikutan ya dalam MV ini (gara-gara kasusnya dulu)
Suara personil Lovelyz juga unik dan semanis madu, terutama Jiae dan Yein. Penampilan mereka di MV ini juga bagai anak sekolah, soalnya outfit mereka agak mirip dengan seragam sekolah.

Setting untuk MV ini diambil di sebuah rumah. Bunga, gelembung, balon, kupu-kupu, dan hujan jadi elemen penting dalam MV ini.
Dance untuk lagu Hi~ ini juga sangat simple tapi Lovelyz mampu melakukannya dengan kompak. Jadi buat yang biasanya suka cover dance dijamin bakal cepat bisa deh kalau rajin nonton MV ini.

Tapi ada satu nih yang jadi masalah. Ada beberapa netizen yang menuduh kalau Lovelyz ini menjiplak girl group lain. Setuju nggak kalian?

Kalau penasaran segera lihat MV ini ya. Semua personil Lovelyz super cute lho , apalagi lagunya juga easy listening. Dan menurut kalian apa benar mereka meniru girl group lain seperti GFriend dan A Pink?маркетинг в интернетигры онлайн аппараты

Leave a Reply

comment-avatar

*