Ludwig Ajak Jedar Tes DNA di Singapura

Ludwig Ajak Jedar Tes DNA di Singapura

Ludwig Ajak Jedar Tes DNA di Singapura
Beberapa waktu lalu, sempat ramai mengenai Jessica Iskandar yang meminta Ludwig tes DNA. Hal ini tentunya terkait Baby El yang seolah nggak diakui oleh pria yang diungkapkan sebagai ayahnya itu.
Kartika Putri yang merupakan sahabat dekat mengungkapkan jika Jedar sudah mengungkapkan keinginannya itu pada Ludwig. Sayangnya, pria berkebangsaan German ini nggak mau datang ke Indonesia.

“Kalau emang benar-benar gentleman ya cek DNA. Dia (Ludwig) pingin ketemu di Singapura, tapi buat apa. Di Indonesia aja biar jelas dan nggak bisa mengelak lagi,” ungkap Kartika Putri saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/3).
Kartika mengaku pernah dikenalkan pada Ludwig, pertama melihat sang bule punya kesan cowok yang baik. Ia pun nggak menyangka jika pria yang dinikahi Jedar itu malah mencapakkan sahabatnya.

“Nggak mau deket. Pas dikenalin sama Ludwig aku yang jangan, aku nggak-nggak. Makanya pas dia nggak ngaku saya kesel. Udah jelas dia dulu ngejar-ngejar Jessica. Nyosor terus. Dia (Ludwig) humble, secara personality baik. Gak kepikiran bisa setega itu. Sekarang malah nggak ngakuin terus menghilang dan ngacir gitu aja,” tuturnya.

Beruntung deh Jessica Iskandar nggak sampai frustasi dengan kasus ini. Menurut penuturan sang sahabat, mantan host Dahsyat itu lebih menjaga kesehatan karena sadar Baby El hanya memiliki ibundanya saja.womens watchesреклама в интернет сми

Leave a Reply

comment-avatar

*