Mabuk, Rihanna Unggah Teaser Lagu Terbarunya

Mabuk, Rihanna Unggah Teaser Lagu Terbarunya

Pelantun tembang FourFiveSeconds yang pernah hits dengan lagunya sendiri yang berjudul Man Down ini memang sedang banyak dibicarakan. Beberapa waktu lalu Rihanna dikabarkan batal tampil dalam Brit Awards karena terlambat datang.
Namun bukan Riri namanya jika tak mampu membuat para penggemarnya tetap merasa penasaran padanya. Beberapa waktu lalu ia telah mengunggah sebuah teaser dari lagu terbarunya. Video yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut ia unggah dalam akun instagramnya.

Sebenarnya lagu barunya yang berjudul American Oxygen telah diperdengarkan dalam sebuah iklan televisi untuk NCAA March Madness. Video yang diunggah Riri dalam instagram adalah lagu ke-2 nya yang berjudul Higher. Ia pun memberitahukan bahwa saat itu sedang berada dalam sebuah studio bersama Kuk Harrell dan Marcos Tovar

x
“Jam 5 pagi mabuk whiskey bersama 2 rockstar @officialkukharrell @djanser!!!” tulisnya. “Orang-orang ini selalu menjagaku dalam saat-saat paling sulit! Kami telah membuat banyak album bersama sejak #GoodGirlGoneBad. Sebuah keluarga!!! One Love #R8,” demikian tulisnya.

Riri juga baru saja merilis single FourFIveSeconds. Lagu ini juga terdapat dalam album terbarunya. Dalam single ini ia berkolaborasi dengan Paul McCartney dan Kanye West.

West juga sempat mengumumkan bahwa ia sedang menjadi produser eksekutif untuk mini album Rihanna yang terbaru. West juga mengatakan bahwa mini album ini akan segera dirilis. Baiklah, kita tunggu saja kabar dari mereka…набор spbinary options low minimum deposit

Leave a Reply

comment-avatar

*