Main Film Drama, Fifie Buntaran ‘Tobat’ Main Film Seksi

Main Film Drama, Fifie Buntaran ‘Tobat’ Main Film Seksi

Main Film Drama, Fifie Buntaran ‘Tobat’ Main Film Seksi

Aktris seksi Fifie Buntaran rupanya kini mulai ‘tobat’ untuk main film horror seksi. Wanita asal Kalimantan ini kerap memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai dalam beberapa film horor Indonesia. Sebut saja, RUMAH BEKAS KUBURAN (2012), PANTAI SELATAN (2013), dan EYANG KUBUR (2013).

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Ditemui di acara syukuran film SAHABAT LANGIT yang bertempat di Hotel Kartika Chandra, Fifie menceritakan peran barunya di film drama yang diproduseri Dani Aviar ini. “Aku berperan sebagai ibu yang punya anak bernama Boby. Dia seorang ABG yang terlibat tawuran. Di sini aku jadi istri sibuk berkarir sampai lupa keluarga, “ ungkapnya.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Halimah Munawir ini memang memotret permasalahan yang kerap terjadi di dunia anak remaja akhir-akhir ini. Temanya yang cukup serius ini membuat wanita yang mengawali karirnya di dunia modeling sejak tahun 2002 ini merasa tersanjung bisa ikut bergabung. “Ibaratnya udah naik pangkat, lah. Masa main film seksi-seksi terus. Lagipula saya ingin bermain film yang serius. Di film ini saya mendapat kesempatan itu,” ungkapnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Fifie tampil sebagai seorang ibu. Wanita 36 tahun ini juga pernah kebagian peran jadi seorang ibu di film girlband Cherrybelle, LOVE IS YOU, besutan Hanny R. Saputra pada 2012 lalu. Karenanya, muncul pertanyaan menggelitik, apakah ia ‘tobat’ main film seksi. “Sebenarnya kalau seniman peran apapun sama aja. Jadi harus menjiwai karakter kita,” jawabnya mengambang.

Fifie pun juga tak serta merta menolak jika ada tawaran film ‘panas’ menghampirinya. Karirnya di dunia akting memang sangat didukung oleh suami dan anaknya, walaupun ia kerap pamer aurat. “Namanya rejeki jangan ditolak. Kita nggak boleh mentok di peran tertentu. Di film ini saya (menjalani) proses casting (pakai adegan) nangis-nangis dan diterima. Nggak gampang lho buat dapat peran ini,” ungkapnya.

Ia juga tak segan untuk berpesan kepada wanita karir yang super sibuk untuk tak melupakan kodrat nya sebagai seorang istri dan ibu, “Buat ibu-ibu, jangan cuma konsen karir tapi lupa anak suami ya,” tandasnya.туроператор по танзанииxe.com exchange rate

Leave a Reply

comment-avatar

*