Main Film Lagi, Alena Wu Ingkar Janji ? Kenapa ?

Main Film Lagi, Alena Wu Ingkar Janji ? Kenapa ?

Alena Wu ingkar janji. Penyanyi spesialis lagu berbahasa Mandarin itu bermain di sebuah film Silent Heroes. Padahal Alena pernah berjanji untuk tak lagi main film. Kala itu, artis kelahiran 9 November 1981 ini sempat trauma gara-gara dimarahi sutradara.

Namun, setelah melalui beberapa pertimbangan, Alena pun berani menjajal aktingnya lagi. Kini, cewek berwajah oriental itu mulai terbiasa di depan kamera.

“Sebelum ini sebetulnya aku sudah berikrar nggak mau main film lagi. Ada pengalaman (dimarahi) jadi ada traumatik,” kata Alena Wu, di Jakarta baru-baru ini.

“Aku orangnya agak sensitif. Biasanya sama sutradara hormat, tapi kalau agak galak sedikit saja aku langsung off (berhenti). Kalau sama sutradara film ini (Silent Heroes) nggak apa-apa, hehehe,” jawabnya.

Meski begitu, Alena Wu tetap fokus berkarier sebagai penyanyi. Apalagi, dalam waktu dekat ini Alena akan merilis sebuah album Mandarin. Baginya, dunia akting film hanya sebagai pekerjaan sampingan.

“Tapi sudah lah aku menyanyi saja. Kalau film kan cuma coba-coba. Aku nanti mau ada album baru. Ini permintaan fans, karena mereka suka aku nyanyi Mandarin. Ini album Mandarin pertama,” tutup Alena Wu.покер старс регистрацияповысить посещаемость

Leave a Reply

comment-avatar

*