Marshanda Cemburu Sejak Ben Lebih Dekat Dengan Sienna?

Marshanda Cemburu Sejak Ben Lebih Dekat Dengan Sienna?

Semenjak Marshanda dan Ben Kasyafani dinyatakan resmi bercerai pada bulan November 2014 silam, hak asuh Sienna jatuh kepada sang ayah. Hal ini membuat Ben jadi lebih dekat kepada putrinya daripada Marshanda.
Keduanya sempat terlibat perebutan hak asuh anak yang akhirnya dimenangkan oleh Ben, meski usia Sienna masih sangat belia, dan membutuhkan kasih sayang ibu. Ketika ditanya apakah Marshanda cemburu putrinya lebih dekat dengan Ben, pria tersebut membantahnya.

“Sejauh ini belum ada masalah. Hubungan baik, nggak ada perasaan nggak enak. Kita juga nggak mau yang termasuk ngomong banyak ke media. Kita menghindari hal-hal itu (curhat ke media),” ucap Ben ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3) sore.
Ben dan Marshanda saling berbagi waktu untuk menjaga Sienna setelah bercerai. Meski ketika dalam proses persidangan Marshanda mengaku sempat kesulitan menemui putrinya saat dirawat Ben, masalah tersebut tidak mencuat kembali sekarang.

“Ada waktu yang kita kasih ke ibunya. Nggak tahu detailnya, tapi kalau ketemu ngobrol, natural saja, kayak teman ngobrol,” ucapnya.

Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani sebelumnya banyak diwarnai intrik. Kabar tentang orang ketiga menyertai prosesnya. Selain itu perubahan Marshanda yang melepas hijab ketika proses cerai, hingga kabar penculikan untuk dirawat di rumah sakit semakin membuat perceraian tersebut dramatis.

гостиницы новосибирска ценыRitmix RPI-6010

Leave a Reply

comment-avatar

*