Mary Kate Olsen Akan Menikah

Mary Kate Olsen Akan Menikah

Mary Kate Olsen nampaknya sudah semakin mantap untuk membangun rumah tangga dengan kekasihnya yang lebih tua 17 tahun, Olivier Sarkozy. Mereka mungkin akan segera menikah mungkin tahun depan.

Mary-Kate dan Olivier sudah berpacaran selama empat tahun sebelum bertunangan pada Maret 2014 lalu. Pasangan pebisnis tersebut rencananya akan menggelar pernikahan Juni 2016 mendatang.

“Mereka berencana untuk menggelar pernikahan pada bulan Juni di the Hamptons, New York,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (29/10/2015).

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Mary-Kate dan Olivier. Keduanya memang dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Mary-Kate dan yang kedua bagi Olivier. Pria yang berusia 46 tahun itu sebelumnya sudah pernah menikah dengan Charlotte Bernard, dan dikarunia dua orang anak, Julien (13) dan Margo (11).

Si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen memutuskan untuk berhenti berkarier di dunia hiburan dan lebih serius menggeluti bisnis.seo аудит сайта бесплатнокупить лицензионные диски киев

Leave a Reply

comment-avatar

*