Mau Tau Tiga Alasan Revalina S. Temat Menikah di Bali?

Mau Tau Tiga Alasan Revalina S. Temat Menikah di Bali?

Pasangan Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan memutuskan untuk menikah di Bali 15 Maret 2015 mendatang.

Keputusan itu diambil dengan sebab beberapa pertimbangan. Setidaknya ada tiga alasan bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini mengikat janji suci di Pulau Dewata.

“Karena kami berdua merencanakan pesta yang sederhana, bukan berarti menikah di Bali bakal heboh. Kami mengundang orang terdekat saja. Kami penginnya sakral, hikmat dan intim sesuai dengan yang kami mau,” tutur Revalina S Temat di rumahnya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015) kemarin.

“Itu memang keinginan kita berdua supaya acara lebih intim. Nggak bermegah-megahan kok, Saya orangnya kan tertutup, jadi saya mau hanya keluarga dan teman dekat saja,” sambungnya.

Alasan kedua Reva ingin menyatukan keluarganya dengan keluarga Rendy dengan nuansa yang berbeda. Momentum pernikahan ini dianggap Reva sebagai salah satu bentuk liburan bersama keluarga.

“Lalu di Bali biar kedua keluarga bisa saling menyatu, bisa liburan bareng juga. Bagaimana caranya bisa menyatukan dua keluarga ini dalam satu acara yang nggak singkat, tapi nggak lama banget. Sekalian liburan lah,” ungkap Revalina S Temat.

Terakhir, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu memilih Bali sebagai lokasi pernikahannya sekaligus untuk melewatkan masa bulan madu.

“Ya, sekalian honeymoon lah di sana, hehehe,” pungkasnya. раскрутка сайта это banc de binary home

Leave a Reply

comment-avatar

*