Mawar AFI Diancam Kena Denda Rp3 Miliar

Mawar AFI Diancam Kena Denda Rp3 Miliar

Mawar AFI Diancam Kena Denda Rp3 Miliar
Mawar, gadis cantik lulusan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pertama, kini mulai ‘gerah’ menyandang gelar AFI di belakang namanya. Namun, jika hengkang dari AFI, gadis bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini diancam membayar ganti rugi Rp3 miliar.
“Saya bosan menyandang embel-embel nama AFI di belakang nama saya,” kata Mawar ketika ditemui Media Batavia di sebuah kafe di Plasa Senayan, Jakarta, kemarin malam.
Mawar berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk bisa lepas dari manajemen AFI. “Saya ingin bisa bebas merdeka, tanpa harus terikat kontrak dengan pihak manajemen AFI,” ungkap Mawar yang malam itu mengenakan stelan baju warna putih dipadu dengan celana jins biru.
Menurut Mawar, selama ini dia merasa ‘dibohongi’ oleh manajemen AFI. Pasalnya, dari kontrak selama tiga tahun yang disepakati, dirinya hanya tampil di Indosiar selama delapan bulan. “Saya juga sempat mendapatkan ‘ancaman’ kalau saya mengundurkan diri, saya harus membayar uang sebesar Rp3 miliar kepada pihak manajemen AFI,” ungkap Mawar.
Sebelumnya Mawar juga mengatakan, kontrak tersebut dapat diperbarui (revisi). “Pihak manajemen AFI pernah mengatakan akan ada revisi kontrak setiap enam bulan sekali, tapi mana? Sekalipun kontrak aku nggak pernah diperbarui,” tukas Mawar.
“Bohong juga kalau ada orang yang mengatakan bahwa anak-anak AFI mendapatkan gaji setiap bulannya dari pihak Indosiar. Wong kita sekali tampil hanya dibayar Rp750.000 kok!,” tandasnya.
Ke depan, Mawar bersikukuh untuk tetap bisa keluar dari manajemen AFI. “Bahasa kasarnya saya ingin cepat-cepat keluar dari AFI. Lebih baik saya bebas merdeka atas diri saya sendiri,” papar Mawar.
Mawar merasa selama di AFI dirinya kerap diperlakukan secara tidak adil. Manajemen AFI terkesan ekskusif, tertutup, diporsir, bahkan terkesan dipaksa. Sebab itu, saat ini Mawar sedang berusaha menyeselaikan masalah tersebut melalui jalan damai. Kalau pun terpaksa harus melalui jalan pengadilan, Mawar mengaku telah siap melakukannya. “Saya sudah konsultasi dengan beberapa pengacara. Tapi, saya ingin kasus ini ditangani Bang Hotman Paris Hutapea,” ucapnya sambil mengatakan, “Kalau selama ini pihak manajemen AFI mengatakan bahwa saya banyak ulah, itu tidak benar! Yang benar adalah bahwa saya selalu banyak bertanya kepada pihak manajemen”.Apple Options.comnissan 350z car cover uk

Leave a Reply

comment-avatar

*