Maya Septa Bongkar Alasan Mengapa Dia Pilih Jadi Pelawak

Maya Septa Bongkar Alasan Mengapa Dia Pilih Jadi Pelawak

Pastinya banyak yang ingin tahu lebih mengenai pelayan seksi dalam Ini Talk Show kan? Yap, Maya Septa mengawali karirnya sebagai presenter dan bintang sinetron serta film sebelum terjun pada dunia lawak.
Diakuinya, menjadi pelawak merupakan satu hal yang nggak disengaja. Ia juga merasa cukup bangga bisa disejajarkan dengan para komedian.

“Terjun ke dini (dunia lawak) itu nggak sengaja karena dulu basicnya drama, terus sinetron dan film. Waktu di Trans TV aku di Extravaganza, lalu masuk sitkom sinetron Kejar Tayang, terakhir-terakhir dapat proyek komedian disejajarinnya itu sama para komedian,” ungkapnya saat ditemui di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Menjadi pelawak ternyata nggak mudah loh bagi wanita 29 tahun itu. Ia dituntut untuk lebih kreatif dalam menyajikan hiburan bagi para pemirsa.

“Ngelawak itu sulit, bisa dibilang gitu juga sih sebab kan harus banyak improvisasi dan nggak ada skripnya. Kalau drama kan ada skrip terus kita hafalin lalu kita harus gimana-gimana tahu. Kalau ini kan kita harus belajar sendiri, nektokinnya gimana lalu kalau yang satu ngomong ini nanti nimpalinnya gimana,” ujarnya.

Saat bersanding dengan Sule dan Andre Taulany dalam Ini Talk Show, Maya yang kerap membawa tongsis ke lokasi selalu dibawa-bawa dalam naskah nih. Pasalnya, pelayan seksi itu selalu dijadikan ‘korban’ untuk selfie dengan para bintang tamu.stockpair tradingsangean ddr 62

Leave a Reply

comment-avatar

*