Megan Fox Cuek Disebut Tak Seksi Lagi

Megan Fox Cuek Disebut Tak Seksi Lagi

Megan Fox tengah menikmati momen indah sebagai wanita, yaitu dipercaya mengandung buah hatinya dengan suaminya, Brian Austin Green. Padahal, Megan Fox sempat berencana menggugat cerai Brian.

Kehadiran calon buah hati membuat Megan Fox mengurungkan niatnya untuk berpisah. Bahkan, Megan Fox dengan senang hati mengungkapkan kabahagiaannya mengandung kembali, momen tak terlupakan selama hamil.

Megan Fox bahkan cuek saat dirinya disebut tak seksi lagi. Bagi bintang filmTransformers ini, kesehatan bayi di dalam kandungannya merupakan hal yang terpenting.

“Aku merasa sangat senang ketika merasakan ada kehidupan lain di dalam diriku. Aku merasa hubungan ini sangat kuat, tak sabar dnegan adanya calon anggota baru di keluarga kami,” ujar megan Fox, diwartakan The Huffington Post, Minggu (29/5/2016).

Megan Fox telah memiliki dua anak, Noah (3 tahun) dan Bodhi (2 tahun) buah cintanya dengan Brian. “Aku harus menjelaskan kepada Noah dan Bodhi akan kehadiran adik mereka,” kata Megan Fox.

Megan Fox sibuk memikirkan bagaimana merayakan Hari Ayah bersama anak-anak. Salah satunya, Megan Fox mengizinkan Noah dan Bodhi mencicipi makanan cepat saji yang biasanya diolarang.

“Aku rasa, aku akan sangat baik kepada anak-anak. Mereka akan aku izinkan makan junk food. Pasti mereka senang,” tambah Megan Fox.

Leave a Reply

comment-avatar

*