Megan Fox Malas Disuruh Memasak

Megan Fox Malas Disuruh Memasak

Megan Fox malas disuruh memasak setiap hari (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Megan Fox tidak pernah menyiapkan makanan untuk suami, dan anaknya setiap hari. Bintang Teenage Mutant Ninja Turtles ini mengaku hanya memasak bila memeringati acara khusus.


Meski senang berada di dapur dan membuat masakan baru, Megan merasa memasak bukanlah hal yang menyenangkan bila dilakukan setiap hari. Dia bahkan jarang menyediakan sarapan untuk sang anak.


"Aku sangat suka memasak di hari libur, dan aku selalu mencoba dan melakukan sesuatu yang menantang. Tapi melakukannya setiap hari, itu bukan keahlianku," ungkap dia, seperti dilansir Femalefirst, Senin (11/8/2014).


Megan juga tidak pernah melakukan pekerjaan rumah tangga. Dia justru lebih suka menyewa seorang pembantu atau meminta sang suami, Brian Austin Green, untuk membersihkan rumah.


"Apakah aku melakukannya sendiri? Tidak pernah. Tapi jika kita bicara tentang suamiku, Brian, dia membersihkan seluruh perlengkapan. Dia memilih melakukan semuanya sendiri. Dia berusaha mengecat rumah kami, dan aku seperti, 'Tolong, bisakah kita menyewa seseorang saja?'," tutup dia.

Тент от солнца Hummer для машиныТашкент циклевка паркета своими руками видео

Leave a Reply

comment-avatar

*