Mengejutkan! Meryl Streep akui dirinya tak pantas menjadi aktris

Mengejutkan! Meryl Streep akui dirinya tak pantas menjadi aktris

Mengejutkan! Meryl Streep akui dirinya tak pantas menjadi aktris

 

Akting aktris senior yang satu ini memang tak dapat diragukan lagi. Dalam film DEVIL WEARS PRADA, Meryl Streeptampak begitu cantik meski usianya tak muda lagi.

Prestasinya di dunia entertainment begitu membanggakan. Berulang kali ia mendapat penghargaan, salah satunya adalah ketika ia mendapat piala Oscar di tahun 1979 silam. Di tahun 2014 pun, ia masih mampu merebut 18 nominasi piala Oscar.

Meryl Streep Saat Menerima Piala Oscar di Tahun 1979 @ dailymail.co.uk

Namun siapa sangka Streep menganggap dirinya tak pantas untuk menjadi seorang artis. Dilansir dari Daily Mail, aktris 64 tahun ini mengungkapkan bahwa ia terlalu jelek untuk menjadi seorang artis.

Meryl Streep @ dailymail.co.uk

Pengakuan ini dilakukannya di depan 3.200 orang ketika ia sedang berpidato di Indiana University atas gelar doktor yang diperolehnya. Selama ini ia merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, Streep mengira pamor yang didapatkannya sekarang ini hanya karena kesuksesannya di masa lampau.

“Aku pikir aku sama saja dengan gadis lainnya, yang hanya memakai baju seorang putri dan berharap semua orang akan memperhatikanku. Dan kebanyakan dari kita memang seperti itu,” ujarnya

“Untuk kalian para gadis muda, jangan terlalu mencemaskan berat badan kalian. Kalian pasti sering mencemaskan hal itu, tetapi percayalah masih banyak hal yang lebih baik daripada itu,” imbuh Streep dalam pidatonya.

документальный фильм о восхождении на эверестиграть без регистрации

Leave a Reply

comment-avatar

*