Mengejutkan, Siswi 14 Tahun Mengaku Sudah Menjadi Petualang Cinta

Mengejutkan, Siswi 14 Tahun Mengaku Sudah Menjadi Petualang Cinta

Artisnmodel.com – Mungkin di dunia ini sudah banyak wanita yang menjadi petualang cinta. Namun kisah yang satu ini sungguh mengejutkan. Pasalnya, wanita tersebut masih berusia 14 tahun. Seorang siswi bau kencur dari Malaka – Malaysia ini mengaku sudah banyak berhubungan dengan banyak lelaki.

Pengakuan siswi tersebut terungkap saat salah satu temannya melaporkan kepada gurunya. Sehingga di dipanggil untuk dimintai keterangan. Dalam pengakuannya, siswi tersebut mengatakan kalau kegiatannya tersebut sudah dilakuakn sejak masih duduk di kelas 1 SMP.

Siswi 14 Tahun Mengaku Sudah Menjadi Petualang Cinta

Siswi 14 Tahun Mengaku Sudah Menjadi Petualang Cinta

Kejadian terlarang tersebut dilakukan di area sekolah, seperti di kelas, bawah tangga dan juga di tempat ibadah. Selain itu, siswi tersebut juga mengaku kalau dia juga melakukan di rumah kosong bahkan di rumah sendiri.

Yang terlihat aneh, siswi tersebut melayani para pria dengan sukarela tanpa meminta imbalan apapun. Dia juga mengaku kepada gurunya, selain melakukannya dengan teman sekolah, dia juga melakukannya dengan anak dari sekolah lain. Dengan kejadian tersebut, siswi itu dipindahkan ke sekolah lain. Dia pun juga menjalani uji medis untuk memeriksa kejiwaannya.

“Siswi itu telah dikirim untuk menjalani uji medis di Rumah Sakit Malaka dan akan direkomendasikan untuk evaluasi kejiwaan.” ucap petugas tersebut.

“Kami akan melengkapi berkas investigasi sebelum mengajukannya kepada Jaksa Penuntut Umum untuk tindakan lanjutan,” lanjut dia.

Mak Chee Kin, ketua Malacca Action Group for Parents in Education (Magpie), memperingatkan kepada para remaja pria bahwa, walaupun saling setuju, hubungan dengan wanita di bawah 16 tahun merupakan bentuk kejahatan.

 

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*