Mengejutkan,. Sojin KARA  Ternyata Bunuh Diri Terjun dari Lantai 10

Mengejutkan,. Sojin KARA Ternyata Bunuh Diri Terjun dari Lantai 10

Mengejutkan,. Sojin KARA  Ternyata Bunuh Diri Terjun dari Lantai 10
Dunia hiburan Korean Pop (K-Pop) kembali berduka, lantaran salah satu calon artis girlband KARA, Ahn Sojin atau yang akrab dipanggil So Jin mengakhiri hidupnya. Kabar duka ini menjadi trending topic di Twitter, Rabu (25/2/2015).
Dilansir Detik, Rabu, pihak kepolisian telah mengonfirmasi kematian calon artis K-Pop Sojin, positif karena bunuh diri. Ia diperkirakan loncat dari lantai X, gedung apartemennya. Sojin adalah calon artis yang masih menjalani masa pelatihan sebagai penyanyi dan sempat tampil di variety show KARA Project.

Pihak Manajemen DSP Media, manajemen yang menaungi Sojin, sampai saat ini belum memberi penjelasan terkait insiden bunuh diri calon artis kelahiran 25 Mei 1992 tersebut.

Spekulasi yang berkembang, aksi bunuh diri Sojin dilatarbelakangi karena depresi berat yang ia alami selama persiapan debutnya sebagai personel girlband bentukan DSP Media. Debut tersebut, direncanakan April mendatang.

Sementara itu, hingga Rabu siang, tanda pagar (tagar) atau hashtag #RIPSojin menjadi top trending topic di Twitter. Tagar tersebut adalah ungkapan duka cita para pengguna jaringan internet atau netizen atas kematian calon artis K-Pop, Sojin.best binary option 2013Perfeo LT-005 Blue

Leave a Reply

comment-avatar

*