Menjadi Pengusaha Sushi, Bojes AFI Memproduksi Musiknya Sendiri

Menjadi Pengusaha Sushi, Bojes AFI Memproduksi Musiknya Sendiri

Menjadi Pengusaha Sushi, Bojes AFI Memproduksi Musiknya Sendiri
Tahun 2005 nama Bojes begitu tenar karena mengikuti sebuah ajang pencarian bakat nyanyi di televisi. Seiring jalannya waktu, namanya pun kini meredup. Lalu, apa kegiatannya saat ini?
Ditemui di Pecel Lele Lela kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jum’at (5/7), pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Tiwi T2 itu menceritakan kegiatannya sebagai pengusaha restoran masakan Jepang bernama Sushi Kampung di kawasan Pangkalan Jati, Kali Malang, Jakarta Timur.

“Bisnis Sushi Kampung. Ini sudah jalan dua tahun. Setiap malam Jum’at, Sabtu, Minggu biasanya ada sesi jamming juga di tempat gue. Kotak dan Zigaz pernah kok main di tempat gue. Pengennya sih tempat gue jadi basecamp musisi juga,” ungkap Bojes.
Soal kehidupan bermusik, Bojes mengaku masih belum bergeser. Pendapatan dari usaha restorannya digunakan juga untuk membiayai program musiknya.

“Alhamdulilah saya bisa produksi sendiri di musik. Pelan-pelan dari usaha begini ini. Istilahnya, uang pendapatan saya pakai buat biayai musik saya,” jelas Bojes.

Layaknya pengusaha restoran lainnya, Bojes pun punya mimpi untuk mengembangkan bisnisnya ini. “Ya namanya pengusaha pasti mau usahanya berkembang. Nanti kalau udah lewat dua tahun pengen buka cabang,” pungkasnya.реклама адвордсфонарь

Leave a Reply

comment-avatar

*