Miley Cyrus Ingin Liam Hemsworth Terus Dihantui Kekecewaan

Miley Cyrus Ingin Liam Hemsworth Terus Dihantui Kekecewaan

 

Los Angeles Penyanyi penuh sensasi Miley Cyrus rupanya belum mampu melupakan mantan kekasihnya, Liam Hemsworth. Hal tersebut terungkap saat Miley tampil di sebuah acara di London belum lama ini. Pemeran Hannah Montana itu beberapa kali menyebut-nyebut nama Liam di atas pangggung.

Dilansir dari Femalefirst, Selasa (13/5/2014), Miley juga mengatakan lagu yang akan dibawakannya berjudul Wrecking Ball dipersembahkan untuk mantan kekasihnya tersebut. Sepertinya lagu tersebut merupakan ungkapan rasa sakit hati Miley yang masih terpendam kepada Liam.

“Saya menulis lagu ini (Wrecking Ball) setelah seseorang membuat saya patah hati. Saya sengaja menulisnya dan menjadi hits nomer satu yang telah diputar di seluruh radio. Saya ingin saat dia (Liam) menyalakan radio, kemudian dia mendengarkan laguku. Lagu ini akan menghantui dia sepanjang hidupnya,” ungkap Miley.

Tak hanya itu, pelantun lagu We Can’t Stop itu juga mengucapkan kata-kata kasar untuk Liam Hemsworth. Di atas panggung, Miley juga memberikan pandangannya bahwa semua orang pada dasarnya adalah gay. Namun, beberapa orang memiliki kadar gay tidak sama dengan yang lainnya.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus merupakan lawan mainnya dalam film Last Song pada 2009. Setelah pertemuan mereka difilm tersebut, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dan bertunangan pada 6 Juni 2012.

Namun sayangnya, hubungan Miley dengan adik Chris Hemsworth tersebut tidak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada 2013 lalu. Meski telah berpisah, tetapi keduanya masih berteman baik.

– See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2049500/miley-cyrus-ingin-liam-hemsworth-terus-dihantui-kekecewaan#sthash.2RiewCAi.dpufбесплатно разместить рекламукупить апартаменты Star Island

Leave a Reply

comment-avatar

*