Miranda Kerr Pasang Foto Harmonis dengan Ayah

Miranda Kerr Pasang Foto Harmonis dengan Ayah

Foto Harmonis Ayah Miranda Kerr (Foto: Instagram)

LOS ANGELES–  Kabar ketidakharmonisan Miranda Kerr dengan ayahnya, John Kerr berhasil dipatahkan supermodel asal Australia itu.

 

Miranda membuktikan keharmonisan dengan ayahnya dengan memosting foto kebersamaan putranya, Flynn Christopher Bloom dengan John Kerr di hari ulang tahunnya yang ke-53 dalam akun instagram.

 

Mantan istri dari Orlando Bloom itu membagi foto ayahnya yang sedang menggendong Flynn di bahunya. Wanita 31 tahun itu mengungkapkan rasa cinta kepada ayahnya dalam tulisan foto tersebut.

 

"Happy Birthday Dadda. You're the greatest father any daughter could ever ask for,” tulis Miranda Kerr di akun instagram pribadinya.

 

Tak hanya Miranda, sang ibunda juga memosting foto dirinya duduk di meja makan bersama John Kerr, seraya menuliskan.

 

"Kami akan selalu bersama, ya kami berdua bersama Johnny, kami merayakan ulang tahunnya ke 53 tahun. Kami telah bersama sejak aku 16 tahun dan Johnny 20 tahun," tulisnya.

 

Februari lalu, kehidupan pribadi Miranda terkuak di media massa. Saat itu, John Kerr mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak saling bertemu selama setahun dan tidak berbicara sama sekali dalam sebulan.

 

John menyesalkan Miranda dan cucunya, Flynn, tinggal terlalu jauh dari Australia. "Sebagai seorang kakek, aku ingin mengajari Flynn bagaimana cara memerah susu, naik kuda, dan lain-lain," kata Kerr waktu itu.

 

Perasaan yang sama juga dialami, nenek Miranda, Ann. Dia terlihat sedih karena tak dapat melihat cicitnya, Flynn sebagaimana dia inginkan. “Aku sangat merindukannya,” katanya saat itu.

usd roemiame beach

Leave a Reply

comment-avatar

*