Miss Universe Aja Belajar Membatik, Bagaimana Dengan Anda?

Miss Universe Aja Belajar Membatik, Bagaimana Dengan Anda?

Miss Universe Aja Belajar Membatik, Bagaimana Dengan Anda?
Bagaimana bila seorang wanita tercantik dunia belajar membatik? Ya, Paulina Vega yang menyandang gelar Miss Universe 2014 asal Kolombia bersama Puteri Indonesia 2015, Anindya Putri menyempatkan diri membatik di Pendopo Living World Alam Sutera Tangerang Banten akhir pekan lalu.

Diharapkan, keduanya akan mampu lebih memahami tentang batik dan bagaimana cara membatik, menjadi corong untuk menceritakan dan memperkenalkan batik ke mata dunia.

Saat kunjungan berlangsung, Miss Universe dan Puteri Indonesia menggunakan gaun batik yang cantik koleksi Batik Muda dari Pendopo.

Meutia Kumala, Merchandising Director PT. Home Center Indonesia mengatakan Miss Universe dan Puteri Indonesia merupakan ajang yang tepat untuk mempromosikan budaya bangsa.

“Kami berharap dengan kunjungan Miss Universe 2014 dan Puteri Indonesia 2015 yang baru saja terpilih ke Pendopo bisa menjadi salah satu cara untuk mempromosikan batik sebagai budaya Indonesia,” katanya.

Kesempatan istimewa ini juga menjadi momen menarik untuk membangun emotional bonding dengan Member Kawan Lama Group, karena mereka dapat kesempatan bertemu langsung dengan Miss Universe 2014 dan Puteri Indonesia 2015 melalui program meet and greet.

Pendopo adalah Rumah Batik dan Kerajinan Indonesia. Gerai pertamanya dibuka di Living World Alam Sutera, terletak di lantai 2 dengan area seluas lebih dari 2.500 m2.tanzania seasonsСолнцезащитный экран Cadillac для авто

Leave a Reply

comment-avatar

*