Muzdalifah Digosipkan Hamil Lagi, Apa Pendapat Nassar?

Muzdalifah Digosipkan Hamil Lagi, Apa Pendapat Nassar?

Bosan dengan pemberitaan media mengenai hubungannya dengan Muzdalifah, Nassar kini lebih fokus untuk mengurus keluarga, orang tua, dan saudara-saudaranya. Baginya urusan dengan sang istri adalah ranah pribadi yang tak perlu diumbar ke publik.
“Sekarang fokus kerja ngurusin anak-anak, ngurusin orang tua. Orang tua harus diurusin berkah ngurusin orang tua, adik-adik aku harus diurusin, anak-anak harus diurusin. Kenapa harus diurusin? karena kan pertanggung-jawaban juga. Kalau masalah internal saya sama bunda itu kan urusan saya sama bunda dan kehendak-Nya,” tutur Nassar saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (11/3).

Di samping itu terdengar kabar gembira bahwa Istri dari jebolan penyanyi dangdut KDI ini tengah hamil. Apa tanggapan Nassar mengenai kabar tersebut.

“Ya nggak mungkin lah (Muzdalifah hamil). Anak aku udah 5 banyak banget. Buat saya anak 5 itu sudah sangat menggembirakan,” lanjutnya.
Ditanya kemungkinan untuk menambah momongan, Nassar tak tertarik untuk melakukannya. Ia kini cuma ingin fokus membesarkan anak-anak yang sudah ia miliki.

“5 itu udah sangat indah. 5 itu sudah meriah dan rame. Di rumah juga sekarang fokusnya membesarkan anak-anak menjadi anak-anak yang soleh dan solehah,” tutupnya.пояс визажистаtanzanian currency

Leave a Reply

comment-avatar

*