Nadine Alexandra Peduli Orang Utan

Nadine Alexandra Peduli Orang Utan

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak satwa langka. Salah satu satwa langka yang hanya dapat ditemui di daerah Indonesia adalah orang utan. Sayangnya, populasi hewan primata ini makin berkurang seiring berjalannya waktu.

Hal tersebut ternyata tidak luput dari perhatian Nadine Alexandra. “Poinnya adalah penebangan hutan di sana. Alih fungsi lahan dari hutan jadi perkebunan, sawit dan segala macemnya,” tutur Nadine, Kamis (6/11).

Aktris 23 tahun ini pun tergerak untuk melindungi orang utan dari kepunahan. Beberapa tindakan nyata dilakukannya untuk melindungi hewan tersebut. “Aku berusaha untuk tidak menggunakan palm oil. Berarti kalau kita semua tidak mengkonsumsi minyak kelapa sawit, penebangan hutan akan menurun,” jelas Nadine.

Tak hanya itu. Aktris kelahiran Winchester, Inggris, ini bahkan enggan membeli alat-alat kecantikan jika masih ada perusahaan kosmetik yang menguji produk mereka kepada binatang. “Aku sekarang nggak mau beli kosmetik yang perusahaannya melakukan uji coba kepada binatang. Itu nggak banget,” pungkas Nadine.планшет microsoft купитьcar cover parking permit

Leave a Reply

comment-avatar

*