Nana Mirdad Bagi Waktu Antara Anak dan Pekerjaan

Nana Mirdad Bagi Waktu Antara Anak dan Pekerjaan

Selebritis biasanya akan mengurangi kegiatannya di dunia entertainment jika sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Mereka mesti membagi waktu dan mengetahui prioritas antara pekerjaan dan keluarga. Seperti halnya yang dilakukan oleh Nana Mirdad yang lama tak muncul di dunia akting berikut ini.
Dijumpai saat penayangan premiere film HANTU POHON BONEKA di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Agustus. Ia menceritakan perihal keluarga yang harus diperhatikan olehnya serta menyeimbangkan pekerjaan saat sudah memiliki anak.

Anak dari Nana Mirdad dan suami sendiri masing-masing telah berusia 7 dan 2,5 tahun, dan peran orang tua sangat dibutuhkan untuk anak pada usia tersebut. Walaupun begitu, suaminya yaitu Andrew White tetap mendukung Nana untuk tetap berkarir di film dan tak pernah mengeluh jika harus ia tinggal untuk bekerja.
“Suami nggak pernah komplain. Justru dia malah mendukung kalau aku mendapat tawaran main film. Justru aku yang agak berat meninggalkan anak-anak,” ungkap aktris yang terkenal lewat sinetron LIONTIN ini.

Sekian lama tak tampak di layar kaca, akhirnya Nana comeback walaupun ia mengakui dirinya tidak vakum di dunia hiburan. Ia mengatakan masih tetap ada job meski tidak selalu diambilnya setiap bulan karena ia harus mengimbangi dengan merawat serta menjaga anak-anaknya.

Ditanya soal memilih-milih pekerjaan, Nana mempunyai jawaban tersendiri untuk menyikapi hal tersebut. “Dibilang milih sebenernya aku sebisa mungkin kalau ada tawaran waktunya sesuai dan diijinkan suami pasti aku ambil. Tapi kalau ninggalin anak-anak lama, aku minta break dulu,” pungkas putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.кисточки для макияжа купитьbest car cover photos for facebook timeline

Leave a Reply

comment-avatar

*