Ngamuk di ‘Udara’, Sang  Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi!

Ngamuk di ‘Udara’, Sang Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi!

Ngamuk di ‘Udara’, Sang  Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi!
Setelah selesai bersantai di pulau Bali, kini kepulangan Paris Hilton disambut dengan sebuah kabar buruk. Ya, beberapa saat yang lalu, adiknya, Conrad Hilton, harus diborgol dan mendekam di penjara.
Kabar mengejutkan ini baru saja datang setelah aksi Conrad mengamuk selama penerbangan internasional bulan Juli tahun lalu. Berangkat dari London menuju Los Angeles pada tahun lalu, kini adik Paris Hilton itu harus mendekam di penjara karena membuat kisruh di atas pesawat.

Aksinya yang tidak jelas ini pun sempat membuat seluruh awak kapal kewalahan dalam menanganinya. Bukan cuma mengamuk, Conrad pun sempat memukul bagian pesawat dan mengancam salah satu kru pesawat.
Ya, adik Paris ini mengatakan kalau dia bisa membuat para staff dan kru pesawat dipecat hanya dalam 5 menit. Bahkan, dia pun kemudian menarik seragam salah satu kru pesawat dan mengatakan hal tersebut di depan para penumpang pesawat itu.

Menurut pengacaranya, sikap mengerikan Conrad timbul karena reaksi obat tidur yang dikonsumsinya. Tapi, para penumpang yakin kalau Conrad ada di bawah pengaruh marijuana karena baunya yang tercium dari toilet pesawat.

Walau aksinya ini terjadi tahun lalu, tapi adik Paris Hilton itu harus menanggung akibat dari perbuatannya di awal bulan ini. Sedangkan sang pengacara masih ngotot kalau obat tidur yang dikonsumsi kliennya adalah penyebab utama semua kekacauan tahun lalu.костюмы воронин киев ценыMiami Brickell

Leave a Reply

comment-avatar

*