Nia Daniati Bahagia Akan Dikaruniai Cucu Pertama

Nia Daniati Bahagia Akan Dikaruniai Cucu Pertama

 

Nia Daniati saat pernikahan putri pertamanya, Olivia Nathania (Oi) dan Letda. Caj. Ardy Prastio (Foto: Okezone)

Ditengah proses cerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniati mengucap syukur. Pasalnya, kali ini ia merasa bahagia karena sebentar lagi akan menjadi nenek. Putrinya Olivia Nathania (Oi) sedang merayakan tradisi empat bulan kehamilan di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Hari ini adalah acara memasuki empat bulan kandungan Oi, jadi kita mengadakan acara syukuran,” ungkap Nia, Sabtu 31 Mei 2014.

Menurut keyakinannya, usia kandungan merupakan bulan yang spesial, karena Tuhan meniupkan ruh ke jabang bayi. Maka untuk itu Oi sendiri membacakan ayat suci Alquran, agar sang anak kelak menjadi anak yang soleh dan solehah.

“Oi membaca Surat Yusuf setelah itu acara selesai ditutup dengan makan-makan. Kenapa ini dilakukan kan kalau umur empat bulan itu dalam Islam roh udah ditiupkan jadi mohon sama yang maha kuasa agar dijaga dan disempurnakan, ibunya sehat dan dijaga melahirkan dengan selamat dan lancar, amin,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, anak pertama Nia Daniati dari suami yang pertama Mohamad Hisham, Olivia menikah tentara perpangkat Letnan, Ardy Prastio pada 17 Januari 2014. Saat itu paman Oi, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman menjadi wali karena ayah Oi sudah meninggal dunia.

Saat hari bahagia itu, tak hadir sosok Farhat Abbas. Dari situ lah awal mula rumah tangga pelantun “Gelas-gelas Kaca” itu dikabarkan retak.

Ташкент укладка ламината на паркетподать объявление на авито москва

Leave a Reply

comment-avatar

*