Norman Kamaru Cium Perempuan Hamil, Istri Baru?

Norman Kamaru Cium Perempuan Hamil, Istri Baru?

Norman Kamaru memposting fotonya sedang mencium seorang perempuan hamil namun bukanlah Daisy Paindong seperti yang kerap muncul di media. Sosok perempuan tersebut berwajah timur tengah.

Norman Kamaru pernah ramai diberitakan berseteru dengan Daisy Paindong. Kabar yang beredar kencang, rumah tangga mereka tidak harmonis lantaran kekerasan dalam rumah tangga (kdrt). Bahkan medio Februari 2016, Daisy Paindong pernah menggelar jumpa pers terkait kdrt yang dilakukan Norman Kamaru.

Lama tak ada kabarnya lagi, di akun instagram @camaru_noorman, kerap diposting foto-foto kemesraannya bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Tityes Jhasmine A. Basalamah.

“Masa depanku, semoga jadi anak yang baik yang soleh soleha, Amin,” tulis Norman Kamaru.

439939ed1a5d5e45cc8f3067b047f82dru

Postingan tersebut langsung dipertanyakan followers Norman. Tidak sedikit yang mempertanyakan, apakah perempuan hamil yang perutnya dicium tersebut adalah istri barunya? Namun Norman tidak menjawabnya.

Norman Kamaru sedang melakukan rapat keluarga membicarakan pernikahannya. (Instagram @camaru_noorman)
Hasil pantauan Bintang.com di akun instagram tersebut, tidak ditemukan momen pernikahan antara Norman Kamaru dengan perempuan yang diketahui bernama Jhasmine tersebut.

Hanya ada satu postingan rapat keluarga yang menunjukkan Norman Kamaru akan menikah dengan Jhasmine.

Nama Norman Kamaru sempat heboh berkat gaya lip-sync Chayya Chayya. Ia mendadak jadi terkenal dan memilih kehidupannya sebagai seorang artis dan keluar dari kesatuannya di Polda Gorontalo dengan pangkat terakhir Briptu.

Baca Juga

Katy Perry Rela Bugil Demi Mengubah Dunia

Pose Seksi, Ini Pesan Ariel Tatum untuk Para Haters

Ikuti Katy Perry Bugil, Madonna Tampil ‘Nakal’

Leave a Reply

comment-avatar

*