Olivia Zalianty Ke Korea Obati Rambut Rontoknya

Olivia Zalianty Ke Korea Obati Rambut Rontoknya

Olivia Zalianty Ke Korea Obati Rambut Rontoknya

Olivia Zalianty

Olivia Zalianty

Olivia Zalianty memilih terbang keKorea Selatan (Korsel) untuk melakukan perawatan khusus pada rambutnya. Ini dilakukan karena aktris yang menyukai olahraga ini mengalami masalah kerontokan pada rambut.

Korsel juga dipilih dengan alasan kuat. Menurut adik aktris Marcella Zalianty ini, Negeri Ginseng itu sangat handal dalam menyelesaikan permasalahan rambut rontok.

“Karena saya punya problem rontok waktu itu saya ini treatment khusus di Korea. Tidak hanya orang-orang Korea selatan tapi negara-negara lain juga dateng ke sana (untuk perawatan rambut),” ujar Olivia saat ditemui di sela I Fashion Festival 2014 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (17/12/2014).

Perawatan yang dijalani Olivia ini menggunakan alat-alah canggih serta bahan-bahan herbal. “Kita juga diperiksa pakai mikroskop. Saya juga dibuatin minuman jamu yang terbuat dari herbal semua,” ujar dia.

Untuk gaya rambut, Olivia sebenarnya tidak ingin membuat berbagai model pada rambutnya. Wanita berusia 33 tahun ini lebih menyukai model rambut yang simpel. Jika sedang melakukan olahraga, Olivia hanya mengikat rambutnya agar tidak mengganggu. “Begini-begini  aja sih saya rambutnya, nggak pernah dimacem-macemin. Kalau lagi olahraga diiket aja,” ujar dia.чехол CadillacMarina Blue

Leave a Reply

comment-avatar

*