Olla Ramlan Melahirkan Bayi Cantik

Olla Ramlan Melahirkan Bayi Cantik

Sang putri yang telah ditunggu-tunggu selama sembilan bulan akhirnya lahir juga, melengkapi perkawinan Olla Ramlan denganAufar. Memiliki ayah yang ganteng dan ibu yang cantik, bayi mungil itu mirip siapa ya?

Olla Ramlan

Olla Ramlan

 

“Campuran sih ya. Mirip dua-duanya,” ucap Aufar tentang putri cantiknya ditemui di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015).

 

Ada momen dramatis dari kelahiran anak pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 silam. Olla harus menjalani operasi caesar karena tali pusar yang melilit bayi yang terlahir dengan berat 2,935 kg dan panjang 48 cm itu.

 

 

Bayi Olla Ramlan lahir di RS yang sama dengan Aufar. ©KapanLagi.com®

Bayi Olla Ramlan lahir di RS yang sama dengan Aufar. ©KapanLagi.com®

 

“Tadi tali pusar juga saya yang potong, terus sempat terharu dan nangis pas Dokter Ivan nunjukin bayinya ke saya. Saya juga ngadzanin, baca al-ikhlas,” ucap Aufar.

 

Untuk putri kecilnya itu, Aufar mengatakan bakal ada marga Hutapea di belakang namanya. Sementara itu hari Jumat menjadi pilihan agar kelahiran itu dipenuhi oleh berkah. Selamat untuk Aufar dan Olla Ramlan!

 

“Karena menurut medis waktunya pas, berat juga pas. Kebetulan Ibu minta hari Jumat, karena berkah. Saya juga meneruskan tradisi keluarga. Saya kebetulan lahir juga di sini tahun 86 dan saya pengen anak saya lahir di sini juga,” tandas Aufar.услугаmens diamond watches

Leave a Reply

comment-avatar

*