The Painting, Animasi Perancis Tentang Dunia Lukisan

The Painting, Animasi Perancis Tentang Dunia Lukisan

The Painting, Animasi Perancis Tentang Dunia Lukisan
Pertama kali tayang di Perancis dan Belgia pada 23 November 2011, The Painting (judul aslinya Le Tableau) baru saja ditancapkan di bioskop Amerika Serikat pada 10 Mei kemarin.

Painting

Painting

Film animasi arahan sutradara Jean-Francois Laguionie ini, dibuat dalam konsep 3D secara digital. Prosesnya sendiri memakan satu tahun dengan pra-produksi sepanjang 15 bulan.

Lalu bagaimanakah suguhan The Painting hingga bisa memakan waktu pembuatan selama itu? Ceritanya sendiri mengenai seorang pelukis yang harus menyelesaikan lukisannya di dalam dunia dengan tiga kerajaan. Bersama seorang gadis, ia harus membereskan sekelumit perosalan yang ada terkait karya-karyanya.

Kisah film ini tidak hanya berfokus pada satu atau dua karakter, tetapi mengambil tema berbagai macam tokoh yang ada. Sehingga, The Painting menghadirkan beragam variasi tersendiri.

Keunikan The Painting adalah dengan menghadirkan tema lukisan dari awal hingga akhir. Sehingga, terdapat hal-hal yang bisa dibilang cukup berbeda dengan film-film lain sewaktu menontonnya.

Dengan biaya sekitar empat juta euro, Jean-Francois membuat sendiri desain karakter dalam film ini. Dirilis oleh Gebeka Films, penggarapan The Painting diproses oleh Blue Spirit dan Be-FilmsiPhone 6тур на килиманджаро 2015

Leave a Reply

comment-avatar

*