Pamela Safitri Umbar Itunya Dengan Seorang Pria

Pamela Safitri Umbar Itunya Dengan Seorang Pria

Artisnmodel.com – Artis duo serigala memang sering mendapat sorotan karena banyak tindakan kontroversialnya. Kini salah satu dari mereka membuat heboh pengguna media sosial facebook. Dia bernama Pamela Safitri.

Baru-baru Pamela Safitri tengah ada dalam foto yang bisa dibilang tidak pantas di publikasikan. Dimana foto itu memperlihatkan buah dadanya tengah digenggam oleh sesosok pria. Foto ini sudah tidak bisa di bendung penyebarannya.

Foto ini cepat menyebar melalui akun media sosial facebook. Kali ini dirinya menjadi trending topik lagi akibat fotonya. Banyak yang membicarakan Pamela Safitri saat ini. Komentar pedas terus dilayangkan kepada dirinya.

Pamela Safitri

Pamela Safitri

Para pengguna media sosial menganggap ini adalah tindakan yang tidak terpuji. Mereka menganggap Pamela Safitri terlalu berlebihan jika membuat sensasi. Terlihat dari foto yang menyebar itu. Pamela Safitri tengah bersama salah satu laki-laki. Didalam foto tersebut si lelaki tengah santainya memegang dada Pamela Safitri. Cibiran demi cibiran dilayangkan banyak orang kepada Pamela Safitri.

Berikut cibiran yang dilayangkan para pengguna media sosial:

Diawali dengan akun bernama @terbitfajar96 yang berkomentar “Kalo dengan aurat terbuka di bilang modern, hewan lebih modern dari pada manusia dong?,”.

Masih ada juga yang berkomentar yang tajam dengan mengatakan jika menonjolkan bagian tubuh merupakan hal yang sering dilakukan orang primitif dan suku pedalaman. Banyak dari mereka geram melihat foto ini. Perlu diketahui bahwa foto itu bahwa nama lelaki yang memegang dada Pamela Safitri adalah Jefangga. Tangan dari Pamela Safitri juga seperti memeluk pria itu saat berada dalam lututnya. Terlihat juga kepalanya disandarkan di pipi Jefangga.

Pamela Safitri menjadi penyanyi dangdut dengan nama grupnya Duo Serigala. Dirinya mempunyai goyangan khusus saat tampil di panggung goyangan itu dinamakan goyang dribble. Pamela Safitri dalam grup Duo Serigala dirinya ditemani dengan Ovi Sovianti. Ya semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita. Kalau udah begini siapa yang harus tanggung malu, nama mereka juga tercoreng di masyarakat luas.

 

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*