Pasca Cium Pantat, Zaskia Gotik Goyang ‘Hot’ di Depan Anak-anak

Pasca Cium Pantat, Zaskia Gotik Goyang ‘Hot’ di Depan Anak-anak

Goyang itik yang dipopulerkan Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan. Setelah bokongnya diduga dicium penonton beberapa waktu lalu, kini muncul video Zaskia menari seksi di depan anak-anak.

Menurut informasi yang beredar, video tersebut direkam saat ang biduan sedang mengisi sebuah acara di Cikiarang, Karawang. Walau tanpa panggung megah, Zaskia tak keberatan menghibur para penonton.

Dalam video yang beredar lewat YouTube tersebut, sang biduan terlihat mengenakan pakaian hitam yang menutupi seluruh tubuhnya. Meski demikian, busana yang dikenakannya sangat ketat sehingga menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Zaskia pun melakukan tugasnya seperti biasa, yaitu menyanyi sambil memperagakan goyang itik. Namun yang jadi masalah, mayoritas penonton adalah anak-anak, dan mereka duduk rapi di barisan paling depan.

Video ini tentu saja menuai berbagai protes dari banyak orang. Pasalnya, tontotan ini dikhawatirkan akan merusak moral anak-anak. Tak hanya pada Zaskia, tudingan miring pun juga dilayangkan pada panitia penyelenggara.

Bukan pertama kalinya Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan publik. Selain video yang menunjukkan bokongnya dicium penonton di atas panggung, dia juga empat berhadapan dengan hukum lantaran kasus pelecehan lambang negara.

Baca Juga

Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali

Kylie Jenner Pamer Bentuk Badan di Intagram

Sex Toy di Rumah Gatot Brajamusti, Diduga Picu Imajinasi Seksual

Leave a Reply

comment-avatar

*