Pasca Putus, Katy Perry Makin Kece!

Pasca Putus, Katy Perry Makin Kece!

pasca-putus-katy-perry-makin-kece-968982

Sayang banget nggak sih Katy putus sama John Mayer? Padahal mereka serasi banget, si John juga jadi tobat semenjak pacaran sama Katy. Biasanya kalau habis putus, orang-orang bakal galau dan butuh waktu sendiri. Eits! Tapi lain halnya dengan Katy Perry.

Semenjak putus sama John, Katy baik-baik saja dan semakin ceria. Pelantun Roar ini belakangan diketahui berencana akan mengubah gaya rambut, memiliki hobi baru yang sangat mahal dan juga melakukan tour.

Sesuai yang dilansir dari eonline, ratu musik pop ini berencana akan mengubah warna rambutnya menjadi slime green. Serius nih? Belakangan, Katy juga mempunyai hobi baru. Ia jadi gemar mengoleksi karya seni dengan bantuan Marc Selwyn dari sebuah galeri di Beverly Hills.

“Aku perlahan-lahan akan menjadi kolektor seni,” ujar Katy kepada Marc pada perayaan 35 tahun MOCA oleh Louis Vuitton. Katy mendadak jadi ngefans sama Pablo Picasso, James Turell, Roy Lichtenstein dan Jeff Koons.

Tapi, Katy bakal tidak bisa terus mengunjungi galeri tersebut hingga Mei tiba. Ia akan melakukan perjalanan selama 7 bulan di Belfast yang dimulai 7 Mei mendatang.

“Aku hanya akan menantang diriku, berusaha semaksimal mungkin seperti yang dilakukan oleh Scorpio lainnya. Aku percaya, ini merupakan pekerjaan terbaikku selama ini. Pasti akan menyenangkan lebih dari biasanya. Ini lebih berkembang. Ini lebih dewasa,” papar Katy.

So, buat kalian yang lagi putus cinta, nggak usah galau kelamaan. Jangan out of date deh! Contohlah Katy Perry, makin kece kan?накидка Nissanиграть в автоматы онлайн

Leave a Reply

comment-avatar

*