Payudara Pevita Pearce Dipuji Oleh Dunia

Payudara Pevita Pearce Dipuji Oleh Dunia

Payudara Pevita Pearce Dipuji Oleh Dunia
Pevita Pearce dikenal memiliki tubuh yang seksi. Ternyata pujian ini ada juga yang datang dari luar negeri. Tepatnya dari situs Encyclopedia of Big Boobs yang memasukkan nama Pevita sebagai selebriti berpayudara seksi.

Dalam situs itu disebutkan, Pevita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992. Bertubuh langsing, ia memiliki ukuran bra 34C, payudaranya dibilang seksi dan natural, hmmm…
Bintang film Lost In Love dan 5cm ini belum bisa dimintai tanggapannya.

Namun dara blasteran Inggris-Indonesia ini, belum lama bicara tentang cara dia menjaga kecantikan. Wanita yang hobi traveling ini cenderung cuek akan penampilannya. Bahkan saat tidak syuting, ia jarang memulaskan make up di wajah saat sedang pergi.

Meskipun agak tomboy dan cuek, memanjakan diri seperti creambath atau memijat tubuh, menjadi salah satu kegiatan favorit kekasih Banyu Biru itu saat waktu luang.

“Pijit tuh bisa seminggu dua kali. Aku bukan yang feminin gitu jadi nggak harus nyalon tiap hari. Kalau lulur juga lulur sendiri tapi suka gagal sih, kulitnya bukan jadi putih tapi jadi merah. Mungkin tenaganya agak kuli kalo ngegosok,” tutur Pevita.

Sama seperti perawatan tubuhnya, pengidola musisi John Lennon ini juga termasuk simple dalam gaya berbusana. Ia juga mengaku tidak mengikuti mode fashion terbaru. Baginya, gaya yang menggambarkan kepribadiannya adalah simple, seksi namun berkelas.

“Yang pasti yang effortless. Bukan dari fashion-nya, tapi dari bagaimana kita membawakan, represent diri kita. Jadi seksi itu kan ada yang emang aura, ada yang dari anggota tubuh yang ditonjolkan. Gimana caranya mix biar keliatan sexy yet classy,” tandas Pevita.

Untuk gaya kasual misalnya, adik dari Keenan Pearce ini mencontohkan paduan tanktop dan jeans yang simple. Namun, diberi tambahan cardigan dengan bahan yang menerawang sehingga tetap sopan dan tidak terlalu terbuka. Tambahan high heels juga bisa dipilih agar kaki tampak jenjang.

Sedangkan untuk acara formal, Pevita menjatuhkan pilihan pada gaun maxi panjang warna hitam untuk tampil anggun. Agar tampak seksi, gaun detil backless dipilih untuk memberi kesan misterius. батарейки аккумуляторы buy hukka online

Leave a Reply

comment-avatar

*