Payudara Super Besar Nata Naritha Yang Montok

Payudara Super Besar Nata Naritha Yang Montok

Payudara Super Besar Nata Naritha Yang Montok

Nata Naritha

Nata Naritha

Artis seksi Nata Naritha sempat bikin heboh jagat hiburan ketika dia memamerkan foto usai dioperasi implan payudara di Bangkok, Thailand, 2012 lalu.

Sejak itu, mahkota miliknya terlihat besar dan montok. Awalnya, Natha ingin melakukan implan payudara ingin seperti Victoria Beckham yang bisa digonta-ganti.

“Aku pengin kayak Victoria Beckham, bisa gonta ganti implan payudara,” ungkap bekas kekasih Sammy Simorangkir dan Kiki Farel ini saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2013.

Namun karena menyadari efek yang di dapat bisa berisiko tinggi, Nata pun mengurung niatannya itu. Di satu sisi Nata mengakui implan Payudara tersebut dapat menarik perhatian laki-laki.

“Itu pasti dong,” tambah Nata.

Padahal, awalnya Natha tidak mempunyai niatan sama sekali untuk melakukan implan payudara. Itu dilakukan karena tuntutan profesionalitas, karena kebutuhan video klip.

“Aku implan ini dibiayain Adi Darma (bintang sinetron dan penyanyi jebolan AFI), aku jadi model video klip. Dan dia minta aku supaya implan,” jelasnya.

Memiliki tubuh seksi berkat implan payudara yang dilakukannya. Nata pun tidak setuju jika dirinya dicap sebagai bom seks. Dirinya hanya suka disebut wanita seksi nan cantik.

“Itu pendapat orang, silakan saja, tapi aku enggak mau,” tutup dia.

Bekas personel Duo Racun itu menjadi model video klip dari single“Beda Usia” milik Adi Darma. Namun, karena penampilan Natha yang terlalu seksi, Adi memutuskan untuk menyensor beberapa adegan Natha agar bisa tayang di stasiun televisi.california car cover noahигровые автоматы без регистрации бесплатно играть

Leave a Reply

comment-avatar

*