Penampilan Panggung Zaskia Gotik yang Hot dan Vulgar

Penampilan Panggung Zaskia Gotik yang Hot dan Vulgar

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik kembali jadi sorotan karena salah satu penampilan panggungnya yang mencengangkan. Saat bergoyang dan membawakan lagu di mall, seorang penonton naik ke panggung dan terlihat seperti mencium bokong pemiliki goyang itik tersebut.

Namun penampilan kontroversial memang bukan pertama kali ditunjukkan oleh biduan kelahiran 27 April 1990 tersebut. Belum lama sebelum insiden cium bokong itu terkuak, sebuah video yang tak kalah panas juga beredar di dunia maya.

Foto-Bokong-Zaskia-Gotik-dipegang-dan-dicium-pria-tak-dikenal

Salah satu video yang diunggah adalah rekaman penampilan Zaskia di Kuala Lumpur. Dalam video yang diupload oleh pemilik akun Video Media Center tersebut, Zaskia tampil di acara Private, dan membawakan tembang ABG Tua, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Fitri Carlina.

Video itu sendiri diunggah pada 25 Juli 2016 lalu. Tak hanya sendiri, di atas panggung juga ada dua pria yang ikut menikmati lantunan musik dan liukan tubuh Zaskia Gotik.
Dalam salah satu kesempatan, Zaskia juga terlihat menempelkan bokong ke bagian pribadi salah satu pria tersebut. Sontak saja, suasana semakin heboh karena banyak penonton yang berseru melihat pemandangan itu.

Seolah tak mau merusak suasana, Zaskia Gotik pun melanjutkan penampilan dan menampilkan goyang itik yang lebih panas. Sepanas apa goyangan Zaskia Gotik? Berikut videonya!


Baca Juga

Terlalu Vulgar, Photobook Album HyunA Dikritik Netizen

Tampil di HUT SCTV ke-26, Agnes Monica tampil Hot

Menari Berbikini, CL 2NE1 Tampil Berani di Single ‘Lifted’

Leave a Reply

comment-avatar

*