Penampilan Seksi Tika Putri Bikin Pangling

Penampilan Seksi Tika Putri Bikin Pangling

Penampilan Seksi Tika Putri Bikin Pangling

Tika Putri

Tika Putri

MENIKAH dengan Terry Mohamad Fath Riedlbauer dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Annakya Amore Riedlbauer, kiprah Tika Putri Astari sebagai artis sontak meredup dan nyaris tak terdengar lagi.

Terakhir ia tampil dua tahun lalu dalam sinetron fenomenal Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Hadir di peluncuran Marsha Hijab milik Marshanda, Senin (24/2) lalu, di Parc 19 Bistro Terrace di Kemang, Jakarta Selatan, Bintang berbincang dengan bintang Perempuan Berkalung Sorban ini.

Bintang awalnya tidak sadar wanita yang tengah mengobrol akrab dengan Zaskia Sungkar, Soraya Larasati, dan Zaskia Adya Mecca itu Tika. Bagaimana tidak, dengan makeup tipis di wajahnya, penampilan yang berbeda, juga tubuh yang terlihat melar seperti ibu-ibu kebanyakan usai melahirkan, kami pangling dan tidak mengira sosok wanita itu adalah Tika.

“Hahaha, memang banyak yang pangling. Tadi saja waktu ketemu Zaskia (Adya Mecca) sampai berkenalan lagi. Dia enggak mengenaliku,” buka Tika.

Senangnya melebihi syuting
Ia tidak minder dengan bentuk tubuh sekarang. Hanya saja, setiap bertemu orang ia merasa canggung. “Ada saja yang bilang, ‘Lo gede banget sekarang.’ Aku jawab saja, aku habis melahirkan. Malah ada yang mengira aku hamil, hahaha,” kata Tika tertawa lebar.

Kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah Tika. Duduk di bangku panjang, Tika yang mengenakan kemeja warna putih dipadu celana jins kemudian menceritakan kegiatannya selama menghilang dari jagat hiburan. Tak seperti pedangdut Ayu Tingting yang langsung kejar setoran sebulan usai melahirkan, Tika justru menikmati peran baru sebagai ibu.

Buah cinta Tika dan Terry lahir pada 20 Juli 2013 melalui operasi caesar di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. Menurut bintang film Oh My God yang semasa hamil tidak uring-uringan, ia berniat melahirkan secara alami. Namun karena ukuran bayi terlalu besar, akhirnya dilakukan persalinan secara caesar. Bayinya lahir dengan berat 4,01 kilogram dan panjang 49 cm.

“Besar, ya untuk ukuran bayi. Karena sudah menunggu dua hari dua malam tapi baru pembukaan enam, kata dokter, harus caesar. Tanggal 19 malam diputuskan caesar. Suami menyerahkan kepadaku. Alhamdulillah berjalan lancar. Aku juga cukup tenang menghadapinya,” cerita Tika sembari menambahkan, nama putrinya memiliki arti “perempuan bermuka manis seperti berlian di langit.”

Kehadiran Amore tentu saja melengkapi dan menambah kebahagiaan rumah tangga Tika. Tak lagi sepi, hari-hari Tika lebih berwarna. Celotehan, tangis bayi tiap hari terdengar di rumah.

“Rasanya senang banget. Melebihi syuting,” akunya.купить квартиру stillwaterNAD Viso

Leave a Reply

comment-avatar

*