Pengalaman Paling Memalukan Melissa Karim Selama Menjadi MC!

Pengalaman Paling Memalukan Melissa Karim Selama Menjadi MC!

Pengalaman Paling Memalukan Melissa Karim Selama Menjadi MC!
Nama Melissa Karim saat ini sudah akrab di telinga masyarakat. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan gemesin, menjadi nilai jual Melissa sejak duduk sebagai penyiar radio.

Namun siapa yang tahu jika artis kelahiran 12 Mei 1978 ini pernah mendapat pengalaman memalukan ketika mulai belajar menjadi master of ceremony (MC). Kepada Liputan6.com, Melissa pun mengurai cerita.

“Ah iya, waktu aku pertama terjun di dunia MC pernah malu banget. Aku kan jadi MC dipasangkan berdua, lokasinya di bar. Yang terbayang bakal seru-seruan deh ini,” kata Melissa Karim di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Sayangnya, yang terjadi justru di luar prediksi Melissa Karim. Pemain film Berbagi Suami ini nyaris mati kutu setelah mengetahui pengunjung bar yang rata-rata orang India.

“Parahnya kita MC di atas meja bar gitu, dari bawah pengunjungnya orang-orang India semua. Bingung dong harus ngapain, garing banget deh. Mereka juga nggak interaktif cuma melihat kita sambil bengong,” ceplos Melissa.

“Disuruh main kuis nggak ada yang mau, mungkin karena nggak ngerti. Ya sudahlah, itu benar-benar malu-maluin banget,” tambahnya.

Gara-gara kejadian itu, cewek berwajah oriental ini sempat berniat untuk berhenti dari profesi MC. Namun, setelah berdiskusi dan mendapat support sahabat, Melissa Karim pun akhirnya mulai bangkit.

“Sempat berpikir kayaknya MC nggak cocok deh buat aku. Habis malu banget, tapi habis dari situ disupport teman-teman lagi, ya sudah kita lupakan,” tutup Melissa Karim.укладка ламината на деревянный пол без фанерысафари в танзании самостоятельно 2015

Leave a Reply

comment-avatar

*