Perankan Autis, Dwi Sasono Merasa Spesial

Perankan Autis, Dwi Sasono Merasa Spesial

Perankan Autis, Dwi Sasono Merasa Spesial
Dwi Sasono untuk pertama kalinya mendapat peran yang beda dari biasanya. Cowok kelahiran 30 Maret 1980 itu mendapat peran seorang suami yang mengalami autisme dalam film terbarunya berjudul Malaikat Kecil.
“Autis itu merupakan orang-orang spesial, bukan yang kekurangan. Banyak kelebihan yang diangkat di film ini,” ucap Dwi usai peluncuran trailer film tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/12) malam.

Mendapat peran sedemikian rupa membuat Dwi langsung melakukan riset untuk mendalami karakter yang akan dimainkannya. Dibantu sang sutradara, Richyana, mereka langsung mendatangi dan berbicara langsung dengan orang-orang yang mengalami autis.

“Saya juga sempat nonton film MY NAME IS KHAN. Ini tantangan banget buat saya. Level emosinya tuh belum pernah saya alami selama main dalam beberapa film. terpacu saja pengin cari sesuatu yang beda,” katanya.

MALAIKAT KECIL sendiri bercerita tentang seorang suami bernama Budi (Dwo Sasono) yang memiliki janji untuk membelikan baju baru pada dua anaknya untuk dipakai di Hari Raya Lebaran. Tidak mudah bagi Budi memenuhi janji tersebut, karena, ia hanyalah seorang penjual ikan hias keliling.

Yang tragis, sepeda onthel yang biasa digunakan untuk berjualan, rusak karena ditabrak mobil. Kendati demikian, Budi tetap berusaha merealisasikan janji yang sudah terucap itu.Audio AD-215Nчугунная посуда москва купить

Leave a Reply

comment-avatar

*