Pergoki Suami Kirim Foto Mr P ke Wanita Lain, Elly Sugigi Tetap Sabar

Pergoki Suami Kirim Foto Mr P ke Wanita Lain, Elly Sugigi Tetap Sabar

Artisnmodel.com Isu perselingkuhan menjadi salah satu masalah rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Sudah hampir dua bulan keduanya tak tinggal serumah.

Menurut Elly Sugigi, dirinya sudah tiga kali memergoki Ferry Anggara berkirim pesan mesra dengan wanita lain. Namun, koordinator penonton bayaran itu mengaku telah memaafkannya.

Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara

Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara

“Dia ketahuan kirim-kiriman foto dan pesan mesra dengan cewek. Sudah tiga kali, saya maafkan,” kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Parahnya, Ferry Anggara bukan sekadar mengirimkan foto mesra biasa. Elly menyebut sang suami pernah mengirim foto kemaluan kepada wanita lain.

“Cewek itu kirim ke Ferry foto telanjang, Ferry kirim foto kemaluannya. Tapi ya sudah, saya maafkan,” ucap wanita 45 tahun tersebut.

Elly Sugigi sedih jalani sidang cerai

Elly Sugigi sedih jalani sidang cerai

Meski begitu, Elly Sugigi menilai Ferry Anggara tetap memiliki sisi positif di balik kebiasaan buruknya tersebut. “Ferry enggak pernah mukul, tapi dia egois. Saya sering dikatain kata-kata kasar.

Saya pernah memukul dia karena kesal, dia enggak balas. Dia kalau emosi banting handphone atau lempar makanan. Karena ketahuannya kan di HP dia itu,” tukas Elly Sugigi.

 

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*