Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Korea di Masa Lalu

Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Korea di Masa Lalu

 

Saat membawakan acara variety show “Magic Eye” di SBS, Lee Hyori membuat pengakuan yang mengejutkan soal perilakunya di masa lalu. Salah satu diva Korea Selatan ini membeberkan perilakunya di masa lalu, yang mudah marah.
Hal itu diungkapkan Lee Hyori, saat acara membahas bahwa ada sekitar 123 kasus pembunuhan yang disebabkan kekerasan saat berpacaran.
Tanpa sungkan, Lee Hyori membeberkan kisah masa lalunya. “Saya juga korban dan juga melakukan kekerasan saat berpacaran dulu,” kata Lee Hyori seperti dilansir dari Mwave.
Ia mengungkapkan alasannya bertindak kasar pada kekasihnya di masa lalu. Menurut Lee Hyori, di masa itu usianya masih sangat muda. Ia pun merasa tak percaya diri.
“Saat usia 20-an, saya kurang percaya diri. Kemarahan saya akan meledak jika saya ditolak, karena di dalam kepala saya berpikir ‘saya tidak berguna’,” ujar penyanyi seksi ini.
Tak jarang, hal itu menyulut kemarahannya. Ia dan sang pacar pun langsung emosi dan terlibat pertengkaran.
“Jika pacar saya sudah lelah dan ingin pulang ke rumah, saya akan memulai sebuah argumen dengan mengatakan ‘kamu pasti tidak mencintai saya’,” ungkapnya.
Saat emosi mulai memuncak dan terjadi pertengkaran sengit, tanpa ragu Lee Hyori sering melemparkan apa pun ke arah kekasihnya.
Ia pun bercerita seputar kisah cintanya di masa lalu. Ia pernah menjalin hubungan dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti. Dan pria itu banyak berkorban untuknya.
“Saya kira dia perlu mendorong saya dengan mobil bagus, karena saya seorang selebriti. Tapi, dia benar-benar berubah ketika aku meminta putus. Pria itu marah pada saya,” ungkapnya.

Ritmix ROM-340работа статьи на заказ

Leave a Reply

comment-avatar

*