Perrie Edwards Lebih Baik Tanpa Zayn

Perrie Edwards Lebih Baik Tanpa Zayn

Perrie Edwards akhirnya bersuara setelah pertunangannya dan Zayn Malik kandas. Perrie hadir di E! Newsbersama personel Little Mix lainnya, Leigj-Anne Pinnock, Jesy Nelson, dan Jade Thirwall dalam rangka promosi lagu terbaru mereka “Black Magic” di Los Angeles, Selasa (4/8/2015).

Saat disinggung mengenai kondisinya pascaputus cinta dengan mantan personel 1D, vokalis berusia 22 tahun ini menjawab sambil tersenyum.

“Aku baik-baik saja, terima kasih,” kata Perrie.

Leigh-Anne kemudian menambahkan, “Kami tidak ingin membicarakan hal tersebut.”

“Mereka berpisah beberapa minggu lalu. Teman-teman terdekatnya sudah memberitahunya bahwa ia lebih baik tanpa Zayn,” tambah narasumber.

Narasumber melanjutkan, “Zayn tidak memperlakukannya dengan baik selama ini.”

Dari berita yang dilansir HollywoodLife, Perrie dan Zayn bertunangan pada Agustus 2013. Namun, hubungan mereka telah tergoncang beberapa bulan karena kesibukan keduanya.

“Mereka jarang bertemu dan tidak melakukan hubungan seksual selama lebih dari dua bulan. Semakin mereka menjauh, semakin Perrie menjadi tertekan dan ia mulai menekan Zayn untuk menentukan tanggal pernikahan. Ia memaksa dan terus memaksa hingga Zayn menyatakan bahwa ia tidak ingin menikahi Perrie,” kata seorang sumber.

“Perrie juga melihat Zayn menggoda wanita lain dan itu membuatnya sakit hati.”Grandoptionпиар кампания пример

Leave a Reply

comment-avatar

*