Perrie Edwards Tersenyum Lebar Setelah Putus Dari Zayn

Perrie Edwards Tersenyum Lebar Setelah Putus Dari Zayn

Sehari setelah Perrie Edwards menangis di atas panggung saat menyanyi dengan girlbandnya, Little Mix, mantan kekasih Zayn Malik itu kini tampak lebih tenang. Penyanyi 22 tahun itu terlihat lebih segar dan tidak lagi galau karena putusnya jalinan asmaranya dengan mantan personel One Direction itu. Perrie Terlihat lebih ceria dan tidak lagi galau setelah putusnya dengan zayn malik.

Saat tiba di salah satu stasiun radio di New York bersama teman-teman bandnya, Perrie menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia terlihat lebih banyak tersenyum.

Perrie tampak cantik menggunakan maxi dress warna abu-abu. Tatanan rambutnya dibuat natural dengan keriting bergelombang dan wajahnya dihiasi dengan riasan tipis. Perrie berjalan dengan penuh percaya diri dan melewati paparazi dengan menampilkan senyum terbaiknya tidak seperti sebelumnya yang tiba-tiba menangi di atas panggung.

Pastilah tangisan yang tiba-tiba pecah di atas panggung saat menyanyikan lagu Little Mix terbaru berjudul ‘The End’ itu mengingatkannya pada sang mantan kekasih. Wanita asal Inggris itu tidak bisa menahan kesedihannya ketika menyanyi dalam penggalan lirik ‘no one can love you, the way I used to do.’

Momen dramatis tersebut terjadi saat ia melakukan live streaming untuk acara NBC’s 30 Rock untuk AOL pada Rabu (19/8/2015). Seketika teman-teman bandnya langsung menggenggam tangan Perrie dan memeluknya sebagai bentuk dukungan untuk sahabatnya itu.

Menurut sumber, kejadian tersebut diketahui oleh Zayn. Kabarnya, setelah itu pria 22 tahun itu menelepon dan mengirim pesan singkat untuk Perrie. Namun seluruh panggilannya tersebut tidak mendapatkan respon dari wanita yang memenangkan kontes menyanyi X Factor itu.best binary platform 2013add word google

Leave a Reply

comment-avatar

*