Persahabatan Jennifer Arnelita, Jeje dan Diva Nadia kandas

Persahabatan Jennifer Arnelita, Jeje dan Diva Nadia kandas

Persahabatan Jennifer Arnelita, Jeje dan Diva Nadia kandas
Mempertahankan persahabatan terkadang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, namun bagi Jennifer Arnelita dan Jeje dan Diva Nadia, pertemanan mereka nampak tak tergoyahkan, mengingat sudah 10 tahun mereka menjalani pertemanan tersebut.

Diva Nadia

Diva Nadia

Menurut Jennifer Arnelita, yang berprofesi sebagai pemain sinetron, persahabatan mereka sudah berlangsung selama 10 tahun. “Kenal Jeje satu tahun tapi kalau sama dia 10 tahun,” terang bintang ini saat ditemui di Indoor, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tiga sosok ini memiliki pendapat masing-masing soal pertemanan mereka. “Mereka berdua baik,” kata Jeje, Drummer Domino tentang kedua temannya. Sedang Nadia, yang berprofesi sebagai pemain sinetron menilai persahabatan mereka ini seru. “Ya seru-seru aja melewati semuanya bareng yang jeleknya bareng yang bagusnya juga,” kata Nadia.

Namun walau mereka tahan lama dalam berteman, bukan berarti berjalan tanpa konflik, setidaknya itu terjadi antara Jennifer Arnelita dan Nadia. “Kalau sama Jeje belum pernah berantem tapi kalau sama Nadia pernah, ya paling cuma selek (bahasa Betawi, artinya tersinggung -red) biasa aja. Kalau Nadia orangnya moody-an banget trus orangnya suka ngilang-ngilangan gitu. Apalagi kalau punya pacar suka ngilang standar lah,” kilah Jennifer. “Mereka bawel suka ngomongin orang tapi mereka suka traktir makanan,” tambah Jeje. Sedang Nadia beranggapan lain pula dengan kedua temannya, “Kalau Jennifer orangnya cablak, kalau Jeje pendiam ga bisa ngeluarkan kata-katanya, paling diam.”

Lantaran kesibukan masing-masing, mereka menyempatkan waktu-waktu tertentu untuk saling bertemu. “Ya jadi ketemunya di tempat terdekat biasanya di Pondok Indah. Karena rumah gue di Ciputat dan Jennifer di Bintaro,” kata Nadia.хороший карандаш для губSony PlayStation 4

Leave a Reply

comment-avatar

*