Perseteruan Ayu Ting Ting – Jessica Iskandar Gara-Gara Luna Maya?

Perseteruan Ayu Ting Ting – Jessica Iskandar Gara-Gara Luna Maya?

Setelah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mereda, Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar tidak sedap. Ayu dikabarkan terlibat ‘perang dingin’ dengan sahabatnya, Jessica Iskandar lantaran masalah endorsement pakaian yang mengakibatkan Jedar meng-unfollow akun Instagram milik Ayu.

Ayu-Ting-Tingv

Hal tersebut bermula saat Jedar meminta Ayu mempromosikan pakaian miliknya di akun pribadi Ayu, belum juga permintaan Jedar dituruti, Ayu lantas menjadi icon bisnis pakaian Luna Maya yang mengeluarkan edisi khusus Ayu Ting Ting. Lantas, apakah permasalahan Ayu yang mengabaikan permintaan endorsement dari Jessica Iskandar lantaran ingin mempromosikan produk milik Luna Maya?

kekompakana-ayu-ting-ting-dengan-jessica-iskandar-4cf5496df65634439ba33b4980d2d90b

Ditanya mengenai kabar tersebut, Ayu pun lantas menyiratkan kesan dirinya ingin mengekslusifkan brand pakaian Luna Maya sehingga tidak mau menerima endorsment brand lain. “Kalo saat ini saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormatin Kak Luna walaupun Kak Luna nggak larang, saya harus tau,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Luna maya telanjang by maceme wallpaper

Ayu Ting Ting menjelaskan, awal mulanya bekerjasama dengan Luna Maya berawal dari permintaan Luna yang meminta dirinya untuk mengunggah pakaian produk dari Luna. Hasilnya, produk yang dipromosikan Ayu Ting Ting laris terjual sehingga Luna memutuskan untuk memakai jasa dirinya untuk bekerja sama.

jessica-iskandar-kl

“Kak Luna kasih baju, terus aku post, kayaknya baju saya ludes dipakai ya,” tambahnya. Memang, hari ini Luna Maya memperkenalkan produk pakaian miliknya yang berkolaborasi dengan sosok Ayu Ting Ting.
Menurut Luna, kerjasamanya dengan Ayu Ting Ting sudah mulai dijajaki sejak satu tahun silam. “Kolaborasi ini sudah muncul sejak tahun 2015. Kebetulan seringnya ketemu sama ibu Ayu. Saya nawarin dan dia antusias, dia mengiyakan, kita ngobrol, jadinya serius,” kata Luna Maya.

Baca Juga

Gaya Agnes Monica Tampil Hot

Fans Menantikan Album Baru Raisa

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Lesbian? Nitizen Berkomentar

Leave a Reply

comment-avatar

*