Pesawat Malaysia Airlines Jatuh, Apa Pendapat Raisa?

Pesawat Malaysia Airlines Jatuh, Apa Pendapat Raisa?

Sebuah tragedi memilukan kembali terjadi di tahun 2014 ini. Setelah dunia masih shock berat akibat insiden serangan udara Israel ke jalur Gaza, kali ini pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 jatuh dan memakan sekitar 295 korban jiwa.

 

Kejadian dua insiden yang sama-sama merenggut banyak korban itu tak pelak membuat banyak pihak resah. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan selebriti juga turut melantunkan kesedihan mereka atas apa yang tengah terjadi.

 

Setelah beberapa artis tanah air memberikan doanya untuk para korban dalam insiden jatuhnya pesawat Malaysia Airlines. Kali ini giliran penyanyi cantik, Raisa, yang ikut berbela sungkawa atas apa yang terjadi.

 

 

Sebab dari jatuhnya pesawat itu sendiri ditengarai karena sebuah serangan rudal dari pihak yang tak bertanggung jawab. Pesawat itu tertembak jatuh ketika melintasi daerah timur Ukraina dalam perjalanan menuju Malaysia dari Belanda.

 

Total penumpang yang terdapat di dalam pesawat itu adalah 295 orang. Untuk memperburuk keadaan, seorang penumpang ditengarai seorang warga Indonesia dengan nama Ninik Yuliani.

 

Hal ini tak pelak jadi sebuah pukulan berat bagi pihak Malaysia Airlines. Seperti yang diketahui, pada bulan Maret lalu sebuah pesawat dengan nomor penerbangan MH370 hilang tanpa jejak di daerah perairan Vietnam.

miami dade housing authorityукладка ламината цена за метр квадратный

Leave a Reply

comment-avatar

*