Pesta Gila Sama Sahabat, Marshanda Disebut Cabe-Cabean

Pesta Gila Sama Sahabat, Marshanda Disebut Cabe-Cabean

2014 merupakan tahun yang berat untuk Marshanda. Berbagai macam cobaan ia dapatkan, mulai dari dugaan dirinya dipasung sang ibu, perceraian dengan Ben Kasyafani, hingga aksi lepas hijab yang membuat dirinya dikritik habis-habisan.
Pergantian tahun rupanya dijadikan ajang move on untuk bintang sinetron Bidadari itu. Ia kini mencoba tuk menikmati hidup semaksimal mungkin, terlihat dari berbagai macam unggahan fotonya di akun Instagram yang kini penuh warna.

Sayangnya, perubahan yang dilakukannya itu tak lantas mendapat respons positif dari netizen. Malahan, banyak yang menghujani Marshanda dengan sebutan stress, depresi, dan berbagai macam ungkapan pedas lainnya.

Yang terbaru, ibu satu anak itu mengunggah sebuah foto bersama sahabat-sahabatnya di akun Instagram. Mereka tampak sangat bahagia dan sepertinya tengah mengikuti sebuah pesta kostum secara gila-gilaan. Untuk mengabadikan kenangan, mereka pun melakukan berbagai selfie dengan beragam ekspresi.

aa
“Karena kita menganggap permainan kostum ini dengan sangat-sangat serius. #lastnitesCRAZYfun #thisweeksdoseofLAUGH #spendGirlstimelikeaPRO,” tulisnya di caption foto berformat kolase itu.

Tak usah ditanyakan lagi. Haters langsung berlomba-lomba memarkirkan komentar mereka di timeline IG Marshanda. Seperti biasa, ada yang menyayangkan keputusan Caca tuk melepas hijab, ada juga yang menyebutnya dengan ungkapan cabe-cabean, dan sejenisnya.

Di antara lautan hujatan itu, masih ada beberapa yang memberikan pembelaan untuk Caca. Hal itu membuat perang komentar pun terjadi secara besar-besaran.

раскрутка сайта киев ценапродвижение сайта быстро

Leave a Reply

comment-avatar

*