Pierce Brosnan Akui Tak Bermain Bagus Sebagai James Bond

Pierce Brosnan Akui Tak Bermain Bagus Sebagai James Bond

pierce-brosnan-akui-tak-bermain-bagus-s-ba1d66

 Pierce Brosnan mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasa bagus ketika berperan sebagai James Bond. Ia sempat bermain dalam beberapa judul film tersebut yaitu GOLDEN EYE, TOMORROW NEVER DIES, THE WORLD IS NOT ENOUGH dan DIE ANOTHER DAY sebelum digantikan Daniel Craig pada tahun 2005.

Pierce Brosnan bermain dalam empat judul James Bond tersebut sejak tahun 1995 hingga 2002.

“Kekerasan yang dilakukan tidak benar terjadi, kekerasan dari pria yang aku mainkan tidak pernah jelas. Peran ini sebenarnya cukup lemah, dan karakterisasi yang ada tidak harus mengikuti realita, itu hanya di permukaan. Tapi mungkin itu akibat rasa tidak aman saat memainkan peran tersebut,” ungkap Pierce Brosnan seperti dilansir Digitalspy.

Pierce Brosnan mengaku tidak bermain bagus dalam James Bond. ©KapanLagi.com

Ketika ditanya apakah ia telah melihat kembali film-filmnya.Brosnan berkata, “Aku tidak memiliki keinginan untuk melihat diriku lagi sebagai James Bond. Karena aku merasa tidak pernah merasa cukup bagus. Itu perasaan yang tidak menyenangkan,” jelasnya.

Meski demikian pria ini bersyukur berperan sebagai James Bond karena itu mengarahkannya kepada banyak kesempatan lain.fultiltpokertraderush minimum deposit

Leave a Reply

comment-avatar

*